welcome to my better side, the other i, the better me.
This blog contains words and emotions.

Your number is

Sunday, July 18, 2010

aku kangen kawan kawan escioku

esciooooooooooooooooooo
i miss you so damn much!!!!


sekarang gue udah masuk di grade terakhir. perjalanan terakhir gue di masa sma. tahun depan mungkin gue udah akan mengulas kehidupan selepas sma asik asik.
tapi pasti gue bakal kangen banget sama semuanya, jangankan nanti, sekarang aja gue udah kangen banget sama temen temen sekelas gue jaman escio dulu oh my god!!!!!!

keinget banget deh di kelas tuh ga ada yang namanya diem.
pasti ada aja bacotnya hahaha
sesuatu yang ga -mungkin belum kali ya- gue rasain di kelas baru gue, XII IPA 1.
emang sih seharusnya gue seneng udah naik jadi anak kelas 12.
seneng ko seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng.
tapi ya gimana ya????????????
ga benci atau sebel sih, cuma agak canggung aja sama temen temen baru yang sebelumnya sepet ada selisih faham.
ihiihihihhihi kebayang ga canggung nya?? ayo deh kebayang aja hahahha

baru satu minggu nih sama temen temen baru, rasanya udah lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget! abis kurang ada gereget sih unyunyu nyu

bukan maksud membeda bedakan atau gimana ya, tapi ya gini deh perasaan gue ko kelas barunya agak kurang nyaman.
eiiiiiiiitssss ini cuma di awal loh!
nanti nanti gue bakal ceritain lagi ke kalian gimana kehidupan di kelas baru gue selanjutnya oke ehehhe.

biasanya, waktu di escio dulu, mau ngomong aja pasti dapet sahutan yang kocak deh. coba kalo sekarang, belom terkoneksi dengan baik dan benar nih sama temen temen baru uhuhuhuhuhu

kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen banget sama escio.
jangan sampe sombong ya kalo udah gede nanti.
i love you all :*********

No comments:

There was an error in this gadget

Followers

My magic words was made by me.

- You can write everything you want, what you write is what you are. Do not ever use ctrl+C and ctrl+V in your brain system!
- You can't hide from the truth 'cause it will always find you!
- Nothing's gonna wait you if you never try to chase them
- Even if you close your eyes, you still can see things. You can see your dreams try to catch you.
- The past is not your damn future, forgive the one who fucking hurt you, pray for them and fight for your better greater life. God will always beside you.

OPEN ME