welcome to my better side, the other i, the better me.
This blog contains words and emotions.

Your number is

Sunday, March 20, 2011

senior high school, it means a life. part 4

sooooooooooooooooooooooooooooooooooo,
jadiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,
buat kelian-kelian yang sekarang masih kelas satu SMA JANGAN TAKUT SAMA JAMAN SMA, jalanin aja semuanya, kalian bakal nyesel kalo kalian ga nikmatin masa SMA.
buat yang kelas dua, masih menutup diri, gue HASUT! break the rules guys!!!!! hanya orang orang skeptis yang ngikutin aturan. ya jangan keterlaluan juga ngelwatin batas gitu. SMA itu kehidupan kok! jalanin , terbuka. ga ada kata terlambat untuk memulai!
buat yang udah kelas tiga, udah deh gausah belajar, ini bukan saatnya belajar, tapi ini saatnya menguji. buat ujian hahahahahha
buat yang mau masuk SMA, siapin diri kalian buat memasuki dunia lain di SMA, jangan sampe salah arah, walaupun kita terkadang harus salah dulu supaya tau mana yang bener, tapi sebaiknya jangan salah dulu, nodanya beda kawan.


ini saatnya kalian belajar, ga cuma belajar akademis, hidup itu kadang bukan hanya untuk belajar, tapi kadang dipelajari.


kuncinya untuk maju itu cuma satu.
jangan pernah takut.


kalo kita kalah sama rasa takut di diri kita, percaya!
kita ga akan pernah berhasil!


cuma kelian kelian sendiri yang bisa menghadapi diri kalian sendiri.
kita adalah author, kita adalah editor, kita adalah designer, kita adalah musician, kita adalah creator, untuk hidup kita sendiri.
tuhan emang udah punya kertas gambaran kehidupan kita sebelum kita menjalani ini semua.
tapi itu tergantung kita juga gimana ngejalaninnya.
masalah, kebahagiaan, tawa, canda, layaknya cat warna yang disediain tuhan buat mengisi kertas canvas putih kehidupan kita.
gimana kita membubuhkan cat warna itu di canvas kita.
kita yang ngejadiin canvas itu hitam, putih, bagus, jelek.


hidup itu pilihan.
SMA itu juga pilihan.
SMA itu layaknya gambaran kecil kehidupan.
jalani, syukuri, dan pelajari.

No comments:

There was an error in this gadget

Followers

My magic words was made by me.

- You can write everything you want, what you write is what you are. Do not ever use ctrl+C and ctrl+V in your brain system!
- You can't hide from the truth 'cause it will always find you!
- Nothing's gonna wait you if you never try to chase them
- Even if you close your eyes, you still can see things. You can see your dreams try to catch you.
- The past is not your damn future, forgive the one who fucking hurt you, pray for them and fight for your better greater life. God will always beside you.

OPEN ME