welcome to my better side, the other i, the better me.
This blog contains words and emotions.

Your number is

Sunday, March 20, 2011

senior high school, it means a life. part 1

GOOD MORNING EVERYONE!!!!!!!!!!!
pengen cerita deeeeeeeeeeeeeh.
dimana gue menyadari, kalo setengah dari kehidupan kita itu berawal di SMA.
kita belajar apapun dari SMA.
percaya dah! disetiap tingkatan nya, kita belajar satu hal yang baru dan berbeda.




oke, masa masa SMA dimulai dari masa MOS , Masa Orientasi Siswa.
kita baru kenal sama temen temen SMA, apalagi gue sendiri adalah SATU -SATUnya siswa SMP N 78 JakPus ~smp gue~ yang nyangsang di sekolah JakTim, SMA N 53 JAKARTA TIMUR. jadi disini gue bener bener belajar beradaptasi dengan lingkungan baru dan orang orang yang bener bener baru akan gue kenal.
gue gatau banyak tentang Jakarta timur pada umumnya, dan pergaulan anak jakarta timur pada khususnya.
pendaftaran aja gue bener bener memboyong bokap nyokap gue, gue bener bener ngerasa sangat asing dengan lingkungan baru gue ini.
tapi, disitulah gue belajar. gue bener bener dituntut harus belajar, SENDIRI, mengenal mereka.
temen, lingkungan, kehidupan disekitarnya, semuanya.
pertama kali gue masuk SMA 53, gue dapet kelas di X3




di kelas satu ini pelajaran nya adalah, dimana lo akan di ajarin tentang mencari teman, mengenal kehidupan anakSMA pada umumnya, dan pencarian jati diri.




dan itu yang gue dapetin, gue bener-bener belajar memilah mana yang baik mana yang buruk, bukan berarti yang sekarang ga gue jalanin itu buruk. gue kenal gimana kerasnya kehidupan dikelas, saat lo harus berjuang menjadi ANAK BANGKU BELAKANG dan melawan kelakuan sinis anak bangku depan yang memandang remeh anak belakang. mau gimana juga, ANAK BELAKANG YANG MENANG.
kaya misalnya, gue punya temen deh pokonya, dia salah satu anak tongkrongan di sekolah gue, gue mengetahui segala berbau tongkrongan dari cerita-ceritanya dia. dari situ gue tau kompleksnya kehidupan di tongkrongan, tapi terdengar asyik. gue belajar banyak dari situ.
gue juga belajar mengetahui, mana yang bener-bener sahabat.
gue belajar ilmu pengetahuan dasar , bener bener pelajaran, teori, sedikit praktek.
ya, gue tau, kalian pasti ngalamin hal yg sama kan.
mereka mereka ini temen temen deket yang gue dapet di kelas satu, mereka ngajarin gue banyak hal, 
mereka semua guru gue, ada yang ngajarin bener bener tentang persahabatan, persahabatan sama dompet :p
semuanya.
Melisa, Gita , gue 
Gita, Melisa, Lita, gue, Uyung
echa, acong, gue, aldong


aldong, gue


atom, gue, echa, dll

No comments:

Followers

My magic words was made by me.

- You can write everything you want, what you write is what you are. Do not ever use ctrl+C and ctrl+V in your brain system!
- You can't hide from the truth 'cause it will always find you!
- Nothing's gonna wait you if you never try to chase them
- Even if you close your eyes, you still can see things. You can see your dreams try to catch you.
- The past is not your damn future, forgive the one who fucking hurt you, pray for them and fight for your better greater life. God will always beside you.

OPEN ME