welcome to my better side, the other i, the better me.
This blog contains words and emotions.

Your number is

Sunday, March 20, 2011

senior high school, it means a life. part 2

oke, di part ini, dimulai dari cerita di kelas 2.

di kelas 2 ini, adalah masa-masa PKL, disinilah gue bener-bener ngerti, arti dari sebuah persahabatan yang sebenernya, ga berarti sebelumnya bukan sahabat gue, tapi pas di masa ini, GUE MENGERTI arti dari sebuah persahabatan.
sahabat, yang bener bener sahabat.

ESCIO

rasanya pengen gue ukir seindah-indahnya deh itu nama.
itu adalah Eleven SCIence One
kelas gue, dimana GUE DINYATAKAN RESMI NAIK KELAS DAN MASUK JURUSAN IPA.

awalnya pun sama, gue ngerasa aneh masuk kelas itu,
tapi pada akhirnya, gue yang akan merasa aneh, di saat semuanya akan terpisahkan.

temen-temen kelas satu gue dari X3 ga banyak yng masuk ipa, dan akhirnya gue berpisah kelas sama gita, melisa, echa, acong, atom, aldong, cumi, ami, dll. ~imissyoualotguys!
gue akhirnya masuk kelas 11 ipa 1, pagi pagi pas pertama masuk sekolah, si Isma, langsung bilang, chon kita sekelas. gue langsung jawab dengan lantang "oke duduk sama gue ya!"
disitulah terpatri, gue dan isma menjadi chairmate di kelas 11 ipa yang indah itu.
di kelas 11 ini gue sangat sangat di ajarin gimana caranya bersahabat yang baik.
sahabat berarti keluarga.
dan oiya, GA SELALU ANAK IPA HARUS BERKUTAT DENGAN BUKU.
GA SELALU ANAK IPA ADALAH DIAM.
GA SELALU ANAK IPA ADALAH PENGECUT!

awal masuk gue ngerasa "anjing gue pasti paling bego nih"
diantara yang lain sangat fasih mengucap bagian sel, perbedaan sel hewan dan tumbuhan.
dan saat itu HAH?
gue tegang, nelen ludah, berdoa ga di kasih kesempatan untuk ikutan berceloteh tentang sel.
gue GATAU APA APA WOY!

tapi ternyata, 11 IPA 1 ADALAH KELAS IPA PALING NYANTAAAAAAAAAAAAAAI!!!
di kelas ini gue ngerasain nge bolang ke puncak, NAIK MOTOR. dari pagi sampe malem.
dan sepanjang perjalanan adalah HUJAN.
dan disini gue ngerasa gue punya keluarga baru.
gue ngerasa punya sodara cewek, gue berasa punya adek.
gue ngerasa dilindungin , gue juga merasa melindungi.
disini, Allah ngasih gue kesempatan untuk mengenal orang orang hebat seperti temen temen gue di ESCIO ini.
~okeguemewekdulu~

I LOVE YOU GUYS!
semuanya indah deh. oiya, gue minta maaf ya sama bey haqqi,.
kayanya semenjak di bacotin pas kita ribut itu, lo jadi sensitif gini sekarang.
hehehehehehe maap yak!
dewi gue isma (mereka temen terdeket gue di escio)

ini pertama kalinya kita foto foto kawan! 
gini nih keadaan kelas 11 IPA 1 


PERTAMA LAUNCHING JAKET ESCIO : limited edition cuma ada 37 di DUNIA 

class meeting day 1 
wanita-wanita petangguh ESCIO 


ESCIO GOES TO ANCOL










GUYS, OUR MEMORIES ARE PRICELESS :D

No comments:

Followers

My magic words was made by me.

- You can write everything you want, what you write is what you are. Do not ever use ctrl+C and ctrl+V in your brain system!
- You can't hide from the truth 'cause it will always find you!
- Nothing's gonna wait you if you never try to chase them
- Even if you close your eyes, you still can see things. You can see your dreams try to catch you.
- The past is not your damn future, forgive the one who fucking hurt you, pray for them and fight for your better greater life. God will always beside you.

OPEN ME