welcome to my better side, the other i, the better me.
This blog contains words and emotions.

Your number is

Sunday, March 20, 2011

senior high school, it means a life. part 3

gue sempet deket dengan bebera[a anak di kelas 3 ipa 1.
kami menakaman ABCrew. kedeketan yang sifatnya sementara ini berkesan banget guys buat gue.
 inget ga semboyan kita?


di kelas 3 banyak kejadian yang konyol. darimulai ngomongin orang, ribut sama si eL, men-comblangi orang, 
gara gara kelakuan tengil 3 bocah hilang arah, 
gue, bocil, lili.


gue deket banget sama mereka saat naik kelas 3, dan lagi lagi 12 IPA 1.
TELESCOPE.
kelas baru, kisah baru.
awalnya, anak anak escio, menuntut AGAR KELAS TIDAK DI CAMPUR BUAT NAIK KE KELAS 3.
tapi ya namanya murid, cuma bisa ngebacot.
tetep kebijakan sekolah harus diikutin.
wah, politik sekali omongan gue hahahahaha.
gara gara kebijakan yang tidak bijak itu, anak-anak escio punmencar, kekelas 12 ipa 1 dan 12 ipa 2.
chairmate gue pun nyangsang di ipa 2.
dan gue, harus berkutat mencari chairmate yang betah dengan kejailan gue, kebinalan gue, ketengilan gue, kejutekan gue, ke-moody-an gue, dan segala kekurangan dan kelebihan gue,


finally, i found you my bocil. alah hahahahhaha


awalnya gue duduk sama affni, gue memaksa dia untuk di belakang aja, tapi kayanya gara gara itu dia jadi merosot deh akademisnya , maaf ya af, ini semua kebodohan gue! #jedotinpala.
okeokeokeokeoke, tapi akhirnya, gue menemukan mainan baru.
bocil. hahahahhahahahha :p


dia orang yang pengalah, baik, sabar, konyol, politis, komunikatif, berwawasan luas, dan mempunyai hobi yang sama, ketawa ga jelas, memiliki sense of humor yang sama, memiliki genre musik yang sama DANGDUT, pokonya kalo gue dan bocil sudang beraksi, udah ga ada yang bs ngelawan kita deh.
cuma satu perbedaan kita, SIZE. iyalah gue gede kaya beruang madu, dia mah kaya lalet, kecil.


nah kalo lili, waduh geu ga ngerti deh harus menjelaskan nya dengan bahasa apa, "ada ya orang kaya lili"
gue aja pertama liat lili pas kelas 2 , menghujat dia abis-abisan ~dalem hati~
eh tiba tiba sekelas, terus gue celetukin didepan anak anak escio pas share tentang kelas baru.
"eh iya masa itu tuh anak baru siapa tuh, masa gua sekelas ama dia, idih tai banget" ckckckck
okeokeoke, mulutmu harimaumu chon! hahahah
don't judge a book by its cover.
yg awalnay gue mikir dia tengil senga sok dan segala macemnya, ternyata dia orang yang paling bisa ditindas wkwkwkwkwkwkkw itu hobi gue sama si abang,william, menindas lili. entar tinggal si bocil, marahin gua "udah chon ah! kesian!" ckckkcckkc


nah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


seneng-seneng, sahabatan, berantem.
ga lengkap kan cerita gini, tanpa cerita cinta.

oke, kisah ini akan memerahkan kisah SMA gue.
bukan, bukan, geu cukup jatuh cinta sama kisah persahabatan gue dengan mereka aja.
kali ini, kisah persahabatan kami, di selingi dengan kisah cinta temen temen di sekeliling gue.

pasangan yang jadi gara gara kelakuan tiga bocah tengil tadi, contohnya :
~PASANGAN LIER : FANY IMAM
~HARI-ISMA
~DEWI-DIKI

sebelumnya, banyak kasus yang kita tanganin, mulai dari kasus persahabatan, kasus percintaan, sampe kasus intern kita sendiri.
kaya misalnya, kubu escio sempet slek sama kubu ELSACAS , sampe harus diadakan rapat bersama.
dan gue baru sadar, rapat itu ga guna, cuma kubu kita yang jujur.
terus, masalah percintaan 3 cewe galau, yang salah satunya adalah gue, terus ada si lili juga, terus si dewi juga, eh ketauan deh hahahahahhaha.

pokonya di kelas 3 ini, begitu banyak kasus, maklum lah.
ga ada masalah tuh ga rame coy.

terus ada beberapa anak escio yang sekarang kaya memisahkan diri dari kita.
well, itu pilihan coy.
kita ga pernah maksa untuk terus sama kita.
escio itu terbuka, kita pun ga selalu harus main sama escio.
tapi yang asik bisa main sama sama terus ujung-ujungnya ya escio lagi hahahaha






















dikelas 3 ini, gue diajarin, memecahkan masalah, bagaimana menjadi bijak, bagaimana menghargai orang lain, dan memahami sahabat bukan berdasarkan kesongongan.sahabat berdasar oleh hati, dan gue disadarkan, sebelum kehilangan, akuilah, bahwa sahabat itu berarti.

No comments:

There was an error in this gadget

Followers

My magic words was made by me.

- You can write everything you want, what you write is what you are. Do not ever use ctrl+C and ctrl+V in your brain system!
- You can't hide from the truth 'cause it will always find you!
- Nothing's gonna wait you if you never try to chase them
- Even if you close your eyes, you still can see things. You can see your dreams try to catch you.
- The past is not your damn future, forgive the one who fucking hurt you, pray for them and fight for your better greater life. God will always beside you.

OPEN ME