welcome to my better side, the other i, the better me.
This blog contains words and emotions.

Your number is

Wednesday, July 13, 2011

the dormitory

hellohhh evribadih!! haus laif??
hahaha i'm fine(?) loh disini hahaha
gue baru berani posting cerita pertama kali di asrama baru hari ini, karena gue rasa mental gue baru kuat hari ini hahaha
flashback ke tanggal 27 juni kemarin Senin, gue kembali meluncur ke IPB untuk melakukan pemberkasan.
beda dengan satu bulan sebelumnya saat gue ke ipb dengan hati santai dan tas yg simpel, kemarin adalah hari paling ribet yg pernah gue alamin.
rasanya gue pengen cepet cepet pulang hari itu.
sebelum kepergian gue hari itu, malemnya gue ga bisa tidur, muter sana muter sini, ternyata celana nyelip.
engga deng, emang gue kayanya setres aja hahaha.
gue membawa perlengkapan untuk gue di A S R A M A.
SELAMA S A T U T A H U N.
awalnya gue masih ngerasa santai aja, semakin lama semakin ga asyik.
selesai pemberkasan di GWW gue langsung menuju asrama putri ipb gedung A2.
tempat yang udah hampir 3 minggu menjadi tempat bernaung gue, nangis, ketawa, kelaperan, kekenyangan, semuanya deh.
bayangin aja, mau nonton tipi aja pake password tuh tipi, alhasil gue pas pulang minggu kemaren puas puasin nonton tipi, tiduran di kasur yang enak, ga kaya disini sumpah deh hahahha.


tape betewe, alhamdulillah anak anak a2 TERKHUSUS UNTUK LORONG DUA, asyik asyik banget.
mungkin sekarang masih bagus bagusnya nih suasana lorong, mudah-mudahan jangan sampe ada masalah di antara anak anak ini deh amin yaAllah.
banyak banget kesamaan yang gue temuin di mereka, kesamaan mereka dengan temen temen gue dulu di sma, bahkan di sd. hahahhaha
hidup ini ckckkckckc
kita ketemu orang baru, tapi udah kaya orang yang udah lama kenal.
dan entah anugrah atau anu gerah, gue bisa selorong sama anak yang terobsesi dengan TANAH ABANG dan seneng tentang apapun yang berbau GAUL.
namanya Wahyu Sri Wulandari, asalnya dari Wonosobo yang katanya WONOSOBO KOTA, bukan di desanya. padahal setelah di ceritain ama dia, dia ke sekolah nya aja 1 JAM DAN GA MACET. KEBAYANG GA JAUHNYA???????!!!!!
BENER BENER K O T A.
temen temen selorong akhirnya sering menggunakan kata Be-ud untuk menggantikan kata Banget gara gara kata wahyu itu bahasa gaul. kita sontak ketawa ngedenger wahyu ngmong gitu hahaha.
kerjaan nya kalo lagi di waktu senggang belajar, tidur dan nyanyi dangdut.
orangnya sumpah kocak be-ud, mau tau orangnya?


atau buka @wahyu_wulandari
selain kekonyolannya, dia orang yang baik.


mau tau lagi temen temen selorong gue di sini?
                                           @prahestiwidya gue @selma_lutfiah






                                                   @ekadeandra & @chupinchup


sisanya masihhhhhhhhhhhhh banyaaaaaaaaaaaaak lagi.
sama mereka mereka deh tuh gue ber senda gurau setiap harinya.
becanda, main cemungud-cemungudan, curhat, ketawa lagi, makan, seru deh.
kalo lagi mandi kadang suka teriak-teriakan ngobrol saut-sautan.
dan siap siap aja buat anak snmptn tertulis yang sebentar lagi bakaalan menempati asrama kita terutama A2 Lorong 2, siap siap kita plonco hhahahhahah :p :p :p


kita bakalan sama sama selama satu tahun, semoga seneng bisa kita bagi, sedih juga kita bagi (semoga pada ikhlas ya nerima sedihnya wkwkwk), semoga ga kapok yg kamarnya suka kita inepin tiap malem kalo udh sampe kemaleman, semoga ga kapok yg suka bawa makanan, semoga ga kapok yang suka ngebantuin gue ngangkat galon kalo galon lorong abis hahhaa.
semoga kita jadi mapres rame rame ya ceman ceman haha.


kalo ngebayangin kebersamaan diasrama, jadi inget temen temen SMA,
apa kabar nya ya mereka.......................
kangen banget :'(
semoga gue jg di kangenin deh sama mereka hahaha pengen banget gitu.


udah ah mau bobo.
regards, @chonnydame

No comments:

There was an error in this gadget

Followers

My magic words was made by me.

- You can write everything you want, what you write is what you are. Do not ever use ctrl+C and ctrl+V in your brain system!
- You can't hide from the truth 'cause it will always find you!
- Nothing's gonna wait you if you never try to chase them
- Even if you close your eyes, you still can see things. You can see your dreams try to catch you.
- The past is not your damn future, forgive the one who fucking hurt you, pray for them and fight for your better greater life. God will always beside you.

OPEN ME