welcome to my better side, the other i, the better me.
This blog contains words and emotions.

Your number is

Tuesday, June 15, 2010

catatan gila akibat pergaulan lima makhluk

Kita berlima.
aku, dewi, isma, William, putri.
Siang itu kelas hampa , hanya kita berlima.
Lima makhluk yang sudah hampir dalam kurun waktu satu tahun menjalani kisah bersama kelas tercinta kami, ESCIO.
Disaat itu, lima makhluk tersebut menceritakan bermacam-macam hal.
Canda, tawa, kisah duka, kepenatan, kebosanan, dan juga torehan kenangan.
Di selang hal hal tersebut, terselip sebuah tanya dari salah seorang makhluk saat itu ”gimana ya nanti kelas tiga?”
Semua mendecak, aku pun terperanjat oleh kalimat dari temanku itu.
Dalam hatiku berkata ”escio mungkin masa masa terindah yang tertoreh dalam kisah dan perjalanan masa pendewasaan ku khususnya torehan masa sekolah”
Semua mengeluh, kami ingin tetap dalam satu kubu.
Mungkin sulit untuk membina sebuah kubu dari rumpun berbeda dikemudian harinya.
Tapi mungkin kenyataannya, kami –mungkin- akan terpisah.
Tapi tetap satu kubu, escio.
Aku harap kubu itu tetap selalu ada.
Setidaknya di dalam hati semua rakyat di kubu escio.
Aku harap.

Mungkin satu tanya terbesit oleh kalian, ”ada apa sih di escio”
Escio mungkin hanya sebutan untuk kelas SEBELAS IPA SATU
Tapi itu cukup berarti saat ini bagiku, dan mungkin nanti.
Kami semua berbeda, awalnya semua terasa asing untukku.
Dan Awalnya, mungkin aku merasa terasingi.
Tetapi akhirnya, aku akan merasa asing saat berpisah dari mereka.
Mungkin terdengar dangdut, tapi aku memang begitu.
Begitulah aku, begitulah escio.
Perbedaan yang ada semakin lama semakin terkikis dengan rasa kebersamaan yang tumbuh seiring berjalannya waktu.
Dan akhirnya mengantarkan aku ke gerbang yang cukup menyebalkan untuk di bayangkan.
Memang bukan perpisahan yang sesungguhnya.
Tapi terpisah.

See?? Gue pantes ye di bilang terdangdut? Haha
Gapapa deh, asal gue ga peres coy.
Ini ter-ketik- gara gara abis ngobrol berlimaan di kelas yang melompong siang tadi.
CHONNY DAMAYANTI
10 June 2010
7.10 pm

No comments:

Followers

My magic words was made by me.

- You can write everything you want, what you write is what you are. Do not ever use ctrl+C and ctrl+V in your brain system!
- You can't hide from the truth 'cause it will always find you!
- Nothing's gonna wait you if you never try to chase them
- Even if you close your eyes, you still can see things. You can see your dreams try to catch you.
- The past is not your damn future, forgive the one who fucking hurt you, pray for them and fight for your better greater life. God will always beside you.

OPEN ME